Sunday, April 13, 2008

Foto Bugil Istri Sarkozy laku 1 Milyar

"NEW YORK - Foto telanjang Ibu Negara Prancis Carla Bruni berhasil terjual USD 91,000 atau setara dengan Rp836,6 juta di Balai Lelang Christie di New York, Amerika Serikat (AS).

Seperti dikutip Associated Press (AP), Jumat (11/4/2008), angka tersebut merupakan penawaran tertinggi dari 30 kali lebih angka penawaran yang diajukan para peserta lelang.

Foto bugil Bruni tersebut merupakan karya fotografer Michel Comte pada 1993 silam, jauh sebelum mantan model itu dipersunting Presiden Prancis Nicolas Sarkozy.

Dalam foto berukuran 33x25 cm itu, Bruni tampil berdiri tanpa tertutup sehelai kain, dengan posisi tangan menutup area kemaluannya. Tubuh seksi istri Presiden Sarkozy pun tampak semakin sensual dengan cetakan foto klasik mengkilap.

Juru bicara Balai Lelang Christie Milena Sales mengatakan awalnya foto yang dimiliki kolektor foto Gert Elfering itu hanya ditaksir sekira USD3-4 ribu atau setara dengan Rp40 juta saja. "Tapi ternyata respons media luar biasa dan meningkatkan daya tarik peminat," ujar Milena Sales.(pie)"
taken from: www.okezone.com

Wah sip tenan kuwi yo. .Ga tanggung-tanggung je 1 milyar. Emang penikmat seni tu susah dipahami ya. Aku udah liyat gambarnya Carla Bruni seh (dari google) Ya seperti kebanyakan model2 gitu...
Wah nek aku duit 1 milyar mah buat PBS UGM. Kedokteran Umum laaaah,,,(hahaha)
Nek ora yo sisan nggo skula neng luar negeri. Beli laptop, mobil, wah smuanyatak beli...!!!
Tapi nasib berkata lain..

Tapi emang bener2 ya orang kalo udah hobi,udah suka, udah sayang n udah cinta tu smuanya mau aja dikasihin. Tapi kalo aku pribadi,sesuka-sukanya aku sama barang aku tetep pikir2 dulu. Mending buat beli yang lain kaya' yang taksebutin diatas. Mungkin orang yang beli tu foto udah punya smua kale yhaa...

1 comment:

Anonymous said...

haha,,luks!!

gw yg di perancis ja dah bosen ma madame carla bruny-sarkozy

pokokna mbosenin bera nih cewek

coba klo kamu lihat pas dia ke UK buat kunjungna kenegaraan

mati ketawa gw

lol!