Thursday, April 24, 2008





Still try to...

Wah nulis rutin tu sulit juga ya...
Klo emang ga' biasa tu rasanya maleeeeeees bgt mw nulis...
Bingung lagi yang mau ditulis paan...

Hari UAN pertama ya ALLHAMDULILLAH bisa...
Smoga angkatanq lulus mua...Amiiin!!!

Tapi belum apa2 saya sudah kangen kampung halaman...
Aq mau pulang, ,terus aq mau minta diajarin naik mobil. .
Hehehe,,,

Tapi yang paling bikin kangen tu ya masakan nyokap. Yang menurut orla seh mungkin
gda pa2nya. Tapi buat saya, enak banget deh pokoknya!

Pulang kampung, kembali ke pelukan ortu tuh rasanya nyamaaaaaan bgt.
(scara klo mau bayar apa2 gak usah pusing), ,hehehe
Tapi maksudnya kalo saya ketemu orangtua, ketemu adik n keluarga tu rasanya jadi
kaya' anak kecil lagi. Emang saya suka dimanja seh.. (rang ma Rizky ja menangan terus... Hehehe)
(orangnya ngambek tuch,,, :P)

Btw ngomongin mami tuh gda abisnya ya... Saya pengen tau ada g seh orang di dunia ne yang perasaannya biasa aja ma nyokap
(bkn brarti bokap ga dipentingin)
Y mkin ada kali ya???
Tapi saya harap seh bukan orang yang saya kenal n temen saya.
Sumpah deh, ortu tuh nyari duit susaaaaah banget. Dulu pas kecil saya tu ga' pernah mikirin hal kaya' gitu,,(yaaa,,,masi anak kecil juga)
Tapi semakin dewasa...(cieeee) saya semakin menyadari. Apalagi Rizky kan nyoba2 cari duit ndiri. Kerasa ndiri gimana repotnya. Gmn jatuh bangunnya
dan perjuangan2 lainnya.

Tapi sedih juga kalo bayangin ortu kerja susah2, saya cuma ngabisin ga' jelas...(hehe kadang juga jelas kok)
rasanya tu sediiiiiiih bgt. Rasanya kaya' saya ni anak tidak berguna...(duuuuuh)
Walaupuuuun ortu ga' bakal minta kembalian dari apa yang sudah mereka kasih selama ini...
(sumpah pengen nangis ne...klo da background sad song nya mendukung banget kali yaaa..)

Apapun itu, ga' usah saya jelasin banyak2 mungkin kalian juga udah tau deh..
Makanya saya sekarang harus mati2an belajar..

Pokoknya saya harus lulus dulu...!! Amiiin...
Trus kuliah deh...
Saya sampe sempet mikir kuliah di luar negeri,,,(hehe..punya angan2 boleh dong)
Tapi mungkin ga' dalam waktu dekat...

Alah tar dulu lah. .ujian ja belom kelar dah mikir bgitu..(y saya nulis blog ne 22 april 08 mlm seh..Pas masih UAN)
Tapi gda yang ngelarang kaaaann??

No comments: